√ Contoh Proposal Penawaran Produk Docx

Konten [Tampil]
Contoh proposal penawaran produk  - Jika sebelumnya Siamplop.com sudah memberikan contoh surat penawaran barang baik itu elektronik maupun furnitur, kali ini kami akan mmeberikan cintoh proposal penawaran produk. Proposal ini menjadi satu kesatuan dengan surat penawaran barang. Sebab surat hanya sebagai pengantarnya saja, sedangkan untuk isi yang lebih detail terkait dengan produk yang ditawarkan akan dijelaskan lebih rinci di dalam proposal. Maksud dari proposal ini adalah menawarkan produk atau jasa dengan lebih rinci. Jika dalam surat penawaran barang dirasa kurang cukup atau kurang memadai, maka proposal ini bisa digunakan.  Umumnya proposal seperti ini digunakan di dunia bisnis atau perdagangan. Berikut ini contoh proposal penawaran barang yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi.
Contoh Proposal penawaran barang docx
Contoh Proposal penawaran barang docx

Cappucino Qtella Bakery
Jl. Ambarukmo No. 24 Bantul
Telp 02136577834 Hp 087659876346
Kepada Yth.
Manager HRD Fedden la Vetto Caffe
Jl. A. Yani No. 25 Wonogiri 

Dengan Hormat
Cappucino Qtella Cake adalah sebuah usaha yang berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat di bidang konsumsi makanan ringan yaitu roti dan cake dengan cakupan wilayah DIY dan Jawa Tengah.
Melalui surat penawaran ini, kamu menawarkan hubungan kerjasama kepada Fedden la Vetto Caffe untuk menjadi distributor kami. Jaminan berkualitas dengan memanfaatkan potensi daerah yaitu singkong dari produk yang kami tawarkan adalah garansi yang bisa anda pegang. Kami juga bersedia melayani pemesanan dalam kapasitas tertentu selama 24 jam. Keunggulan yang dimiliki oleh produk kami ialah sudah terdaftar di BPOM RI dan dinyatakan bebas dari bahan kimia berbahaya serta terjamin halal. 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Bantul, 22 Maret 2015 
Cappucino Qtella Cake 
Proposal penawaran
Penjualan roti dan cake 
Cappucino Qtella Bakery
Pendahuluan 
Roti merupakan panganan yang digemari oleh banyak orang, kemajuan zaman yang tidak bisa ditolerir justru menjadikan berbagai inovasi menarik turut disuguhkan dalam kue ini. Permintaan konsumen yang meningkat juga dibarengi ide dan gagasan kreatif untuk menyertakan seni bernilai artistik tinggi dalam sebuah hidangan tanpa mengesampingkan keamanannya. 

Mengingat customer yang disibukkan dengan berbagai aktivitas, mereka pun lebih memilih cara instan untuk tetap menikmati sajian kesukaan tanpa repot-repot membuatnya. Cappucino Qtella Bakery adalah usaha milik pribadi yang menyediakan aneka roti dan cake bercita rasa lezat dengan stok yang selalu tersedia. Kami mengutamakan pelayanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan. 

Visi dan Misi 
Visi : memperluas segmentasi pasar melalui kualitas produk cake unggulan dari SDA lokal
Misi : menyuplai cake untuk semua kalangan dengan harga bersaing dan kualitas produk yang patut diperhitungkan, serta membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. 

Produk 
1. Rainbow Cake 
Merupakan roti warna-warni yang sedang booming dan digandrungi banyak orang. Pewarna yang kami pakai sebagai komposisinya menggunakan bahan alami seperti buah bit, pandan, blueberry, dan wortel. 

2. Macaron 
Kue mungil asal Eropa yang berwarna cantik ini selalu menjadi incaran. Kami menggemasnya dengan tampilan menarik. Selain difungsikan sebagai dessert, kue ini cocok dijadikan pendamping kopi atau coklat hangat.

3. Cappucino 
Bahan bakunya kami impor dari Italia dengan memastikan kelas serta mutunya yang terverifikasi lebih dulu.

Selain 3 produk diatas kami juga memproduksi berbagai cake seperti kue kering dan sajian roti asal nusantara yang menjadikan ubi sebagai elemen utamanya. 

Harga produk 
Kami membanderol produk mulai dari Rp 20.000-500.000 

Alur pembelian 
Pemesanan via telepon, internet, atau order langsung ke tempat dengan mengecek barangnya adalah kemudahan yang kami tawarkan.

Fasilitas tambahan
  • Garansi 50 % apabila produk tidak sesuai 
  • Pelayanan spesial 
  • Discount 
Penutup
Demikian proposal penawaran ini kami perbuat. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Semoga kita dapat menjadi partnership yang lebih baik untuk sekarang dan di masa depan.

Itulah contoh proposal penawaran barang yang bisa dijadikan referensi. Jika Anda mengehndaki versi microsoft wordnya silakan download melalui link di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Download Contoh Proposal Penawaran barang.Docx

1 Response to "√ Contoh Proposal Penawaran Produk Docx"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel