√ Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana

Konten [Tampil]
Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana untuk kepentingan umum dan ibadah misalkan saja dalam hal pembanginan sekolah swasta, pembangunan masjid, musholla, pengadaan buku dan masih banyak lagi sebenarnya dalam hal tata penulisanya sama saja namun yang berbeda adalah isi dari propsal permohonan dan tujuan serta beberapa hal yang lain seperti lokasi, sumber dana, dan tujuan pengiriman proposal apakah ke pribadi atau instansi pemerintahan. 

Banyak yang terbantukan dengan adanya pengajuan proposal ini dimana biasanya orang yang di desa memiliki chanel di kabupaten dan provinsi maka bisa mengajukan proposal permohonan dana sumbangan secara sukarela baik berupa uang ataupun materil misalkan dalam hal pengadaan buku dimana pemerintah memang juga sudah memberikan akses gratis akan hal ini. 

Tidak terkecuali bagi anda yang di desanya sedang melakukan sebuah renopasi masjid maka bisa mengajukan proposal bantuan ini. Ok lebih jelas dan lengkapnya dibawah ini admin cantumkan beberapa contoh yang bisa anda jadikan sebagai sebuah panduan dalam pembuatan proposal permohonan dana bantuan. 

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid




Contoh Kata Pengantar Proposal Bantuan Dana


Surabaya, 20 Maret 2014
Kepada Yth,
Bpk. Yoga Daidan
di-
     Tempat

Hal : Permohonan Bantuan Dana
Lamp : 1 Bendel Proposal

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Sehubungan dengan rencana pembangunan sarana pembanguan lapangan Bulutangkis di Kecamatan Ngagel yang kami perkirakan akan membutuhkan biaya sebesar Rp 45.000.000 (Empat Puluh Lima Juta Rupiah), maka dengan ini kami bermaksud untuk memohon bantuan sumbangan dana kepada Bapak untuk dialokasikan pada keperluan tersebut.

Bersama ini kami lampirkan satu bendel proposal yang memuat estimasi dana secara terperinci program pembangunan sarana olahraga sebagaimana yang kami sebutkan diatas disertai dengan struktur kepengurusan, penanggung jawab, dll.

Demikian surat permohonan bantuan ini kami buat dengan sebenar-benarnya, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebersediaan Bapak untuk memberikan sumbangan. Semoga amal Bapak diterima oleh Allah SWT. Amin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

                                                                                
Dibuat oleh,                                                                                         Diketahui oleh,  
                                                                                                              Kepala Desa
(Nama jelas)                                                                                        (Nama jelas)

Contoh surat pengantar proposal permohonan bantuan dana 

Kop surat organisasi Anda
______________________________________

Nomor : 08/P.EP/VII/2016
Lampiran : 1 (Satu) Bandel Proposal
Hal : Surat Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yth,
Bapak M. Hadi
Di-tempat


Salam sejahtera

Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa. Semoga kita senantiasa dalam lindungan –Nya serta diberikan kemurahan rizki.

Sehubungan dengan akan diadakannya even perlombaan di Desa Serami -  Lambangan - Magetan, maka dengan ini kami atas nama panitia dan pemerintah Desa bermaksud untuk meminta bantuan dana kepada Ibu.

Dana tersebut akan kami alokasikan untuk operasional selama berlangsungnya even perlombaan hingga selesai.

Demikian surat permohonan bantuan dana ini kami buat. Atas perhatian, partisipasi serta kesediaannya untuk memberikan bantuan kami sampaikan banyak terima kasih.


Serami , 8 Agustus 2016

Hormat kami

Panitia,

Ketua                                                                      Skretaris



Dani Firmansyah                                             Luluk Lavinia

Mengetahui,
Kepala Desa Serami 



Zainur Ali, Spd.

Tag : contoh proposal permohonan bantuan, contoh proposal permohonan bantuan dana untuk paud, pembangunan masjid, alat musik gereja, pembangunan musholla, bantuan buku, bantuan dana road race, bantuan alat musik, bantuan alat bengkel, bantuan dana kegiatan, contoh proposal permohonan bantuan dana, bantuan alat berat, bantuan air bersih, contoh proposal permohonan bantuan alat kebersihan, bantuan anak yatim, permohonan bantuan buku perpustakaan, contoh proposal permohonan bantuan dana kelompok nelayan, bantuan dana maulid nabi, bantuan obat-obatan, contoh proposal permohonan bantuan dana kegiatan 17 agustus.

0 Response to "√ Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel